Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Saling Kasih Kode Gara-Gara Gestur Misterius di Medsos

Keduanya diduga sedang berbicara satu sama lain secara rahasia

Hartawan Brian
Kamis, 21 September 2023 | 22:00 WIB
Amanda Manopo

Amanda Manopo

Bling.matamata.com - Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali menjadi pusat perhatian publik, kali ini karena gestur tangan yang mereka bagikan di media sosial. Postingan Arya dan Amanda memperlihatkan keduanya dengan gestur yang diduga serupa, yakni jari kelingking dan jempol yang menyentuh satu sama lain.

Tentu saja, para penggemar mereka pun langsung berspekulasi dan menggoda, menyebut bahwa Arya dan Amanda sedang "kode-kodean" melalui media sosial.

Beberapa komentar dari netizen mencoba mencari makna dari gestur tangan tersebut, sementara yang lain menganggapnya sebagai ekspresi cinta mereka. Terlepas dari spekulasi, pasangan ini nampaknya senang memelihara misteri dan interaksi dengan penggemar mereka di dunia maya.

Baca Juga: Ditanyai Agama Arya Saloka, Putri Anne Ngamuk Sampai Dibilang Gila

Ini bukan kali pertama Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi bahan perbincangan. Sebelumnya, keduanya juga sempat dikira pamer foto sehati, di mana keduanya berada di lokasi dengan cuaca dingin. Postingan tersebut memicu spekulasi lebih lanjut tentang hubungan mereka di luar layar.

Gestur tangan Arya Saloka dan Amanda Manopo

Kemiripan gestur tangan Arya Saloka dan Amanda Manopo
Kemiripan gestur tangan Arya Saloka dan Amanda Manopo (sumber:)

Namun, selain perbincangan positif, ada pula spekulasi negatif mengenai hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Seorang peramal, Denny Darko, pernah meramalkan adanya keretakan dalam rumah tangga Arya dan istrinya, Putri Anne.

Denny mengklaim bahwa keretakan tersebut disebabkan oleh perbedaan keyakinan dan meramal bahwa Arya akan memiliki hubungan dengan seorang wanita lain yang juga seorang artis.

Baca Juga: Gaya Aaliyah Massaid Jembreng Kartu Kredit saat Belanja Bareng Thariq Halilintar Disorot

Namun, perlu diingat bahwa peramalan seperti ini sebaiknya dianggap sebagai hiburan semata dan bukan sebagai fakta yang pasti. Arya Saloka dan Amanda Manopo adalah dua individu yang memiliki hak untuk menjalani kehidupan pribadi mereka dengan privasi yang mereka inginkan.

Sebagai penggemar, yang terbaik adalah mendukung dan menghormati keputusan pasangan selebriti dalam menjalani kehidupan mereka, tanpa mengambil kesimpulan berdasarkan spekulasi semata. Kita dapat menantikan perkembangan lebih lanjut dari hubungan mereka, baik di layar maupun di luar layar.

Baca Juga: Nora Alexandra Ancam Polisikan Situs Judi Online Gacor: Tolong Malu

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI
Pasalnya lagu yang menceritakan mengenai kisah cinta seumur hidup ini dirasa pas dengan kondisi BCL serta Ashraf Sinclai...
artis | 15:40 WIB
Seiring dengan santernya outfit Fuji, video lama Nia Ramadhani soal baju murah viral kembali di media sosial TikTok....
rona | 15:27 WIB
Sudah tak terhitung sinetron maupun film yang dibintangi oleh Kiki Fatmala semasa hidupnya, hingga sosoknya familiar bag...
artis | 15:18 WIB
David Beckham menginap di sini saat berlibur bersama keluarganya pada 2007 silam....
artis | 15:04 WIB
"Makasi udah mau dengerin tangisan dan curhatan aku pagi ini, sampe kamu relaiin ga masuk kuliah karna mau temenin aku,"...
artis | 14:54 WIB
Dengan tegas, John mengaku tidak sedih. Ia justru turut bahagia mendengar kabar tersebut....
artis | 14:46 WIB
Kepergian Kiki Fatmala tentunya meninggalkan duka untuk banyak pihak termasuk keluarga....
artis | 14:32 WIB
Larissa tampaknya mengalami masalah sulit makan....
artis | 20:36 WIB
Fuji pun ketahuan memiliki panggilan sayang kepada pemain Timnas Indonesia tersebut....
artis | 20:29 WIB
Venna Melinda berencana bakal menggugat Ferry Irawan jika tak membayar nafkah mut'ah dan nafkah iddah senilai Rp60 juta....
artis | 20:21 WIB
Tampilkan lebih banyak