Dihujat Usai Menyusui Anak Tanpa Kenakan Pakaian, Denise Chariesta Ngelak: Banyak Manfaatnya

Denise Chariesta banjir hujatan usai dinilai terlalu mengumbar aurat saat menyusui.

Icha
Senin, 20 November 2023 | 20:38 WIB
Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta91] (Instagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta91] (Instagram/denisechariesta91)

Bling.matamata.com - Denise Chariesta masih diselimuti kebahagian setelah akhirnya resmi menjadi seorang ibu. Sayangnya, kebahagiaan Denise itu masih saja mendapat nyinyiran dari netizen. Ia belum lama ini banjir hujatan usai dinilai terlalu mengumbar aurat saat menyusui.

Hal itu lantaran Denise kerap berbagi video tengah menyusui sang bayi ke laman Instagram pribadinya. Tetapi, Denise sering kali tak memakai baju atau menutupi bagian dadanya ketika berbagi video menyusui. Alhasil, sikap Denise itu mendapat banyak kritik dari netizen.

Sadar mendapat banyak kritik, Denise akhirnya angkat bicara dan membela diri. Menurut Denise menyusui tanpa pakaian menyimpan banyak manfaat untuk anak bayi. Ia pun mengingatkan netizen agar tak mudah menghujat orang lain.

Baca Juga: Tegas! Umi Pipik Bantah Dicurhati Masalah Rumah Tangga Irish Bella Dan Ammar Zoni

"ALASAN GUE MENYUSUI GAK PAKE BAJU .. BANYAK MANFAAT NYA .. budidayakan membaca jadi BACA tuh jangan bisanya ngatain doang .. dah bagus gue videoiin buat edukasi," kata Denise lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (20/11/2023).

Sayangnya, pembelaan Denise itu masih saja mendapat reaksi kurang baik dari warganet. Beberapa orang menjelaskan jika mereka tak mengkritik Denise karena menyusui tanpa busana. Namun, netter kurang bisa terima ketika momen Denise menyusui tanpa pakaian itu malah dibagikan secara luas ke media sosial.

"Menyusui ga si pake baju boleh aja, yang salah itu kenapa harus di posting?," kata netizen.

Baca Juga: Jauh Lebih Sultan dari Ganjar Pranowo, Berapa Jumlah Kekayaan Gibran Rakabuming?

"Memang benar hrs skin to skin... Tapi bukan berarti hrs d umbar say, memberikan gambaran edukasi juga kan msh banyak dg contoh yg lain," tambah netizen lain.

"Maksudnya mungkin natizen itu kalo mau skin to skin asi ngga usah dipost kak atau yg keliatan aurat payudara dll jd persepsinya berbeda itu aja si Mnrt ku," ujar lainnya.

"Bukan masalah mengASihinya sih tp kyknya pada bermasalah knp hrs di uploadnya , tp apapun itu sehat selalu ibu dan bayi," pungkas lainnya.

Baca Juga: Heboh Video Wajah Mayang Dari Dekat Bikin Pangling: Mukanya Beda

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI
Pasalnya lagu yang menceritakan mengenai kisah cinta seumur hidup ini dirasa pas dengan kondisi BCL serta Ashraf Sinclai...
artis | 15:40 WIB
Seiring dengan santernya outfit Fuji, video lama Nia Ramadhani soal baju murah viral kembali di media sosial TikTok....
rona | 15:27 WIB
Sudah tak terhitung sinetron maupun film yang dibintangi oleh Kiki Fatmala semasa hidupnya, hingga sosoknya familiar bag...
artis | 15:18 WIB
David Beckham menginap di sini saat berlibur bersama keluarganya pada 2007 silam....
artis | 15:04 WIB
"Makasi udah mau dengerin tangisan dan curhatan aku pagi ini, sampe kamu relaiin ga masuk kuliah karna mau temenin aku,"...
artis | 14:54 WIB
Dengan tegas, John mengaku tidak sedih. Ia justru turut bahagia mendengar kabar tersebut....
artis | 14:46 WIB
Kepergian Kiki Fatmala tentunya meninggalkan duka untuk banyak pihak termasuk keluarga....
artis | 14:32 WIB
Larissa tampaknya mengalami masalah sulit makan....
artis | 20:36 WIB
Fuji pun ketahuan memiliki panggilan sayang kepada pemain Timnas Indonesia tersebut....
artis | 20:29 WIB
Venna Melinda berencana bakal menggugat Ferry Irawan jika tak membayar nafkah mut'ah dan nafkah iddah senilai Rp60 juta....
artis | 20:21 WIB
Tampilkan lebih banyak