matamata.com - Denise Chariesta baru saja kembali membuat heboh jagat maya dengan dirinya yang menyindir Uya Kuya dengan sebutan pelit. Pasalnya, Denise yang sempat berseteru dengan Uya Kuya sempat meminjam sejumlah uang kepada suami Astrid itu.
Hal tersebut berawal saat Denise Chariesta menghubungi Uya Kuya via chat di Whatsapp. Dalam chattingannya, wanita yang akrab disapa Cadel ini meminta uang sebesar Rp50 juta kepada Uya untuk DP mobil. Kepada Uya, Denise mengaku mobilnya telah dijual untuk biaya lahiran calon buah hatinya itu.
"Kak mw pinjem duit lagi kak 50 Jeti. Buat dp mobil. Mau lahiran nih masa nanti gak ada mobil. Yang kemarin udah di jual," bunyi pesan Denise kepada Uya Kuya dikutip pada Senin (24/7/2023).
Pesan Denise tersebut baru dibalas oleh presenter tersebut 12 jam kemudian, hingga akhirnya Uya Kuya meminta nomor rekening selebgram tersebut.
Namun, Uya tidak men-transfer uang yang diinginkan Denise. Dengan alasan tidak mau ribut urusan uang, Uya pun mengirimi uang senilai Rp5 juta.
Uya juga menegaskan, uang tersebut bukan untuk DP mobil, namun untuk membantu biaya persalinan Denise nanti.
"Gak usah pinjem-pinjem, ini gw kasih aja ikhlas. Nanti perkara pinjem duit malah takutnya ujungnya berantem," balas Uya Kuya sembari melampirkan bukti transfer senilai Rp5 juta.
"Tapi ini bukan buat beli mobil yah, buat lahiran. Thanks," sambungnya.
Merasa dihina, Denise pun emosi dan menyebut Uya orang yang pelit. Pasalnya, wanita yang sempat diduga selingkuhan Regi Datau ini ingin meminjam uang, bukannya meminta.
"Pelit lo. Gue mw minjem bukan minta. Gue butuh nya 50 juta. Lu transfer 5 juta. Lo nge hina gue?" semprot Denise.
“Ini maksudnya gmn y si uya .. Gue minjem 50 jt buat DP alphard .Di tt nya 5 jt.. ngehina g apa gmn?,” tulis keterangan Denise di Instagram.
Sontak saja postingan Denise tersebut menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit netter yang menilai Denise tidak bersyukur atas apa yang diberikan Uya kepadanya.
“Lo yg ga tau diri nis udh alhamdulillah ada yg ngasih cuma2 5jt malahan koar2 lo ga ada malunya,” kata netizen.
“ATTITUDE LOE NOL YA NIS.. UDA BAGUS LOE DITRANSFER & DIBANTU.. BANYAK2 BELAJAR BERSYUKUR NIS, PERCUMA LOE KE GEREJA IBADAH2 JUGA, NANGIS2 TP FIRMAN NYA GK LOE RESAPI..,” tutur netizen.
“Hahaha gila ya. Sabar kak @king_uyakuya .. wkwkwkwk itu dikasih 5 jt aja masih bilang menghina.. kocak kadang2 dunia ini…,” ujar netizen.
“Ga bersyukur bat astaga,” tambah lainnya.
Terpopuler
-
DPR Ungkap Modus Perekrutan 8 WNI Jadi Militer Asing: Berawal dari Lowongan Satpam
-
Menko Muhaimin Desak DPR Sahkan RUU Masyarakat Adat, Ini Alasannya
-
Zulhas Ajak Generasi Muda Garap Peluang Sektor Pangan dari Hulu ke Hilir
-
Kematian Warga Pejompongan, Puan Maharani Desak Pengusutan Tuntas
-
Menaker Yassierli: Lulusan Perguruan Tinggi Wajib Kuasai Keterampilan Digital dan AI
Terkini
-
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Gelar Aqiqah Anak Ketiga: Keluarga Panutan!
-
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Sudah Gendong-gendongan, padahal Baru Ditegur Ortu untuk Jaga Jarak
-
Momen Thariq Halilintar Ajak Fuji Nikah Viral Lagi, Netizen Istighfar: Bar Bar Banget
-
Diejek Aura Maghrib, Naura Ayu Kasih Jawaban Menohok: Ingat, Itu Waktu Salat Loh
-
Aaliyah Massaid Ajak Salaman dan Cipika-cipiki di Tedhak Siten Azura, Sikap Gen Halilintar Dipuji: Salut Sih
-
Umi Kalsum Izinkan Boy William Dekati Ayu Ting Ting Lagi, tapi Pakai Syarat: Doain Aja Jadi Mualaf
-
Tompi Meradang ke Tim Atta Halilintar usai Jadi Korban Konten Pamer, Singgung soal Makhluk Bodoh
-
Ashanty Disebut Curi 'Posisi' Aurel Hermansyah di Tedhak Siten Azura, Netizen Kesal: Please Deh Ngalah Bentar
-
Hadiri Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah, Baju Jessica Iskandar Bikin Salfok
-
Fuji Lelah Dituduh Berantem dengan Azizah Salsha yang Bersedia Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid: Stop ya Netizen!