matamata.com - Pertikaian yang cukup ramai dalam dunia food vlogger akhirnya memasuki babak baru yang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Codeblu dan Nyak Kopsah alias Bang Madun akhirnya memutuskan untuk berdamai setelah perjalanan konflik yang cukup panjang.
Momen perdamaian ini terekam dalam Instagram Story Denny Sumargo pada Selasa, 26 September lalu, dan menjadi berita hangat dalam berbagai platform media sosial.
Seperti diketahui, Farida Nurhan yang membela Bang Madun dilaporkan ke polisi oleh Codeblu. Namun, kini Codeblu dan pemilik warung Nyak Kopsah yang di-review telah berdamai.
Namun, kini suasana telah berubah. Dalam video Instagram Story yang diposting oleh Denny Sumargo, Codeblu dan Bang Madun tampak saling berpelukan dengan senyuman lebar di wajah mereka. Ini adalah momen perdamaian yang sangat dinantikan oleh penggemar keduanya.
"Mana orangnya, Codeblu, salim sama orang tua, salim," ujar Bang Madun saat ia turun dari mobil di kediaman Denny Sumargo, sementara Codeblu sudah lebih dulu hadir.
Codeblu, dengan penuh rasa hormat, mengatakan, "Ini kehormatan besar."
Bang Madun dengan tegas menyatakan bahwa ia ingin segala masalah terselesaikan dan semuanya berjalan dengan baik.
"Semuanya lakukan yang terbaik aja, ungkapin dengan yang baik, pokoknya baik-baik aja semua," ujar Bang Madun.
Tentang perasaannya saat warungnya di-review dengan jujur oleh Aa Juju, yang pada akhirnya menjadi pemicu perseteruan dengan Codeblu, Bang Madun menyatakan bahwa marah adalah hal yang manusiawi. Namun, ia menekankan pentingnya untuk tetap menjaga persaudaraan dalam industri ini.
"Orang marah sudah biasa, namanya manusiawi. (Tapi) kalau ketemu mah jadi saudara, jangan pada kompor lagi," jelas Bang Madun.
Sebagai akhir dari momen perdamaian ini, Bang Madun juga memberikan permintaan maaf kepada para netizen yang terlibat dalam konflik ini.
"Buat para netizen pokoknya semua anak gua, gua maafin semuanya," pungkas Bang Madun.
Sontak saja pertemuan Codeblu dan Nyak Kopsah menuai beragam komentar netizen. Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika Farida Nurhan alias Omay saat ini tengah kebingungan, mengingat sebelumnya ia membela Nyak Kopsah dan mengejek fisik Codeblu.
“Hayolooo , omay sendirian,’ kata netizen.
“omay ketar-ketir,” tutur netizen.
“tuuu lihat omay.. ngapain km sibuk sdr.. ni udah akur2 aja,” imbuh netizen.
“omay selamat ya, anda sendirian,” tambah lainnya.
Terpopuler
-
SAR Natuna Latih 29 Tenaga Medis Darurat MFR untuk Operasi Penyelamatan
-
Menteri ATR Nusron Wahid Minta STPN Sleman Pertahankan Tradisi Dialektika Berpikir
-
Penanganan Karhutla 2026: Puan Minta Pemerintah Pakai Satu Kendali dan Usut 21 Perusahaan
-
Wapres Gibran Minta Percepatan Pembangunan Jembatan Garoga dan Pemulihan Pascabencana Tapanuli Selatan
-
Pengabdi Setan 3: Origin Resmi Mulai Produksi Tahun Ini
Terkini
-
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Gelar Aqiqah Anak Ketiga: Keluarga Panutan!
-
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Sudah Gendong-gendongan, padahal Baru Ditegur Ortu untuk Jaga Jarak
-
Momen Thariq Halilintar Ajak Fuji Nikah Viral Lagi, Netizen Istighfar: Bar Bar Banget
-
Diejek Aura Maghrib, Naura Ayu Kasih Jawaban Menohok: Ingat, Itu Waktu Salat Loh
-
Aaliyah Massaid Ajak Salaman dan Cipika-cipiki di Tedhak Siten Azura, Sikap Gen Halilintar Dipuji: Salut Sih
-
Umi Kalsum Izinkan Boy William Dekati Ayu Ting Ting Lagi, tapi Pakai Syarat: Doain Aja Jadi Mualaf
-
Tompi Meradang ke Tim Atta Halilintar usai Jadi Korban Konten Pamer, Singgung soal Makhluk Bodoh
-
Ashanty Disebut Curi 'Posisi' Aurel Hermansyah di Tedhak Siten Azura, Netizen Kesal: Please Deh Ngalah Bentar
-
Hadiri Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah, Baju Jessica Iskandar Bikin Salfok
-
Fuji Lelah Dituduh Berantem dengan Azizah Salsha yang Bersedia Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid: Stop ya Netizen!